Saturday, 27 September 2008

CARA MEMBUAT CBOX

CARA MEMBUAT CBOX

1. Buka di www.cbox.ws setelah itu enter, and klik pada

2. Get your own free Cbox now! nah setelah itu isilah data – data anda dengan benar sesuai dengan petunjuknya. Kalo udah semua klik pada create my chat box .selesai deh. Trus apalagi???

3. Nah setelah itu anda login dulu pada cbox anda.

4. Kalo udah, anda klik lagi pada toolbar PUBLISH, and di sini anda akan mendapatkan kode cbox anda,

5. Nah sekarng copy code tersebut dengan control A and control C lagi.

6. Baru sekarang anda masuk pada blogger anda.

7. Masuk di customisasi, and klik TAMBAH GADGET

8. Sekarang pilih pada HTML/ Java script

9. Sekarang copy paste code CBOX anda, berikan judul semau anda, and simpan

10. Selesai deh
11. terakhir tolong komisinya atas Informasi ini ya. He3

.

Selengkapnya...

sunting

Artikel pilihan

Republik Afrika Selatan atau Uni Afrika Selatan adalah sebuah negara di Afrika bagian selatan. Afrika Selatan bertetangga dengan Namibia, Botswana dan Zimbabwe di utara, Mozambik dan Swaziland di timur laut. Keseluruhan negara Lesotho terletak di pedalaman Afrika Selatan. Pada suatu masa dahulu pemerintahan negara ini dikecam karena politik 'apartheid'nya tetapi sekarang Afrika Selatan adalah sebuah negara demokratis dengan penduduk kulit putih terbesar di benua Afrika. Afrika Selatan juga merupakan negara dengan berbagai macam bangsa dan mempunyai 11 bahasa resmi. Negara ini juga terkenal sebagai produsen berlian, emas dan platinum yang utama di dunia. (Selengkapnya...)

sunting

Gambar pilihan

Gurun Namib adalah sebuah gurun di Namibia yang merupakan bagian dari Taman Nasional Namib-Naukluft, salah satu taman nasional yang terbesar di Afrika. Nama "Namib" berasal dari bahasa Nama. Gurun ini meliputi wilayah sekitar 50.000 km², membentang 1.600 km sepanjang pesisir Samudra Atlantik di Namibia, yang mendapatkan namanya dari gurun ini. Luas barat-timurnya bervariasi dari 50-160 km.

sunting

Thursday, 11 September 2008

CINTA


HATIKU
Puisi cinta
bila ada satu yang ku inginkan, kupastikan semua tentangmu walau terkadang waktu dan jarak halangi kebersamaan kita hingga anganku terus melambung jauh.........dan semakin jauh,aku cinta padamu.............dan aku sayang padamu............wahai belahan jiwaku jangan biarkan aku tertegun dalam kesunyian hati ini ingin rasanya aku berlama-lama disisimu hingga akhir waktu azal menjemputku, bersamamu adalah yang kubutuhkan karena denganmu hidupku bahagia terasa lebih tenang dan damai

Wednesday, 10 September 2008

Aku Rindu Padamu

Aku Rindu Padamu

Siang ini ku terasa lemas dan terlamun dalam kursi, Aku ingat akan kejadian silam Saat indah bersamamu Kini ku hanya sendiri yang merasakan keindahan Dalam lamunanku tentangmu, Tetes air mata selalu ada sepanjang hari sepanjang waktu, Ya,,,aku sadar bahwa itu rindu atas cinta yang kupunya Tapi,,,itu hanya akan jadi sebuah bayangan yang tak ada henti Dalam diriku Rindu,,,Rindu,,,Rindu,,,itu yang selalu ku ucap Kasihku...Kau telah pergi dan takan pernah kembali untukku Tapi ingatlah dalam janji setiaku padamu, Aku akan selalu ingat dan selalu mencintaimu dalam hari-hariku, Dan aku akan selalu merindukanmu

MENGERTILAH KASIHKU



MENGERTILAH KASIH......
Puisi cinta
Mengertilah kasih..........aku menuliskan puisi inidiiringi air mata, Bagaimana tidak,????? aku terlalu merindukanmu yang terlelap dalam diam mubahkan tak sedikitpun kau mengenang derai tawa juga air mata bahagia dan kecewa yang menghiasi hari-hari kita bersama pagi hingga larut malam kuberi makna untuk dirimu Dan bagaimana tidak,?????Ketika semua surat yang kualamatkan padamu tak sampai-sampai menerobos ruang tulusmu untuk mengingatku kembali meski hanya dalam mimpimu Dan karna itu.......mengertilah kasih......aku menuliskan puisi ini masih diiringi air mata

YANG TERBAIK DAN TERINDAH



Yang Terindah Dan Terbaik
Puisi cinta
Jika hidup untuk sekali Izinkanlah diriku untuk mengucap dan mempunyai Hal yang indah dan terbaik buatku Dialah pilihanku Sekian lama ku sendiri Ingin hari ini ku bangkit dalam pencarian cinta.Aku tak mau terpuruk dalam janji cinta abadi Karena ku tahu hidup dengan cinta Buatlah hidup penuh kasih sayang tanpa sakit dan dengki Kini ada perasaan yang ku pendam untuk seseorang Dialah pilihanku karena dia baik Entah apa yang terjadi nanti Tapi ku yakin dialah terindah dan terbaik nanti Ingin ku gapai rasa ini cepat-cepat Untuk bisa segera melupakan janji yang kutakuti

AKU DISINI UNTUKMU

Aku Di Sini Untukmu
Puisi cinta
Kau..Jangan menangis lagi Hapuslah air matamu,Aku telah datang Di sini untukmu, Menghibur kau yang bersedih,Kau..Jangan cemberut lagi Hilangkan amarahmu Aku telah datang Di sini untukmu, Mengusir kepedihan dalam hatimu,Aku..Tak akan pergi lagiAku telah datang Di sini untukmu Menemanimu selamanya Cintaku, kasihku, dan sayangku Hanya untukmu Diriku, hatiku, dan jiwakuHanyalah untukmu, Aku hidup untukmu Bernafas untukmu Aku mati untukmu Binasa untukmu, Aku mencintaimu Menyayangimu Aku di sini untukmu,Selamanya bersamamu..

AKU INGIN DI CINTA DAN MENCINTA

AKU INGIN DI CINTA DAN MENCINTA
Puisi cinta
Kadang kereta datang belum waktunyaKadang bulan muncul saat malam belum tibaBegitu pun dengan cinta....Keangkuhan hati manunda persaan jiwaKau datang ketika aku sudah menggapainyaHidup dan hatiku sudah terpenjaraOleh satu janji untuk setia.......Kini kau baru percaya .........Jikalau dulu kau selalu ku pujaAku bukanlah lentera kayuYang selalu bersabar memberi cahaya untukmuAku bukan lah lampu jalan Yang memegang teguh kesetiaanHatiku yang dulu hampa.......Hatiku yang dulu tak bisa berbicaraKini berubah mengikuti masa...........Berubah bukan tanpa haluan Tapi berubah karna ada tujuanAku ingin dicintai dan mencintaiKini aku harus tentukan arahTanpa harus mengikuti air mengalirTanpa berubah kemana angin mengarahAku adalah busur panahMelesat menembus lorong jiwaCinta keabadian biarlah terpendamTerkubur bersama masa silamTapi jangan ada air mata untuk mengakhirinyaKarna aku ingin berkahir dengan bahagiaBalut penyesalan dengan senyumanHapus kesedihan dengan kenanganDetik kan berubah menjadi menitBulan kan berganti menjadi tahunBegitupun dengan cintaTak selamanya kau harus kupujaBila kau tak membalas ku punya cintaSaat ini dan untuk selamanyaKau hanya orang yang melintas di anganTanpa bisa ku genggam di tanganHanya melintas bagaikan sebuah bayanganTerpatri sudah jiwaku dalam khayalanUntuk mencari cinta yang penuh kedangkalan

Sunday, 7 September 2008

CARA CEPAT MENDAPATKAN PACAR


INILAH 10 CARA CEPAT MENDAPATKAN PACAR:

1. KAMU HARUS TENTUKAN TERLEBIH DAHULU SIAPA YANG AKAN MENJADI PACAR KAMU.
2. KAMU HARUS MENCARI APA YANG MENJADI KESUKAAN CEWEK YANG KAMU TAKSIR.
3. KAMU HARUS BISA MENCARI TAHU LATAR BELAKANG CEWEK TERSEBUT.
4. KAMU HARUS SELALU MENDEKATINYA.
5. KAMU HARUS PINTAR CURI-CURI PERHATIANNYA.
6. KAMU TIDAK BOLEH MENAMPAKAN KLU KMU SUKA CEWEK TERSEBUT.
7. DAN KAMU HARUS PINTAR MENCURI WAKTU DIA UNTUK DAPAT BERDUA DENGAN KAMU.
8. KAMU TIDAK BOLEH BERTANYA MASA LALU DIA.
9. KAMU HARUS BISA MENGHIBUR DIA KLU DIA SEDANG SEDIH
10. SEKARANG YG PALING PENTING UNGKAPKAN RASA KECWEK KLU KM SUKA DIA DAN KM HARUS JUJUR SEPENUH HATI KLU EMANG SUKA PADA CEWEK ITU.
SEMOGA APA YANG SAYA TULIS DAPAT BERMANFAAT BAGI TEMEN-TEMEN YANG SEDANG JOMBLO. SELAMAT MENCOBA........................................................................................

PAGI HARI

PAGI HARI

SAAT MATAHARI MENAMPAKAN CAHYANYA MENEMBUS CELA-CELA DINDING RUMA AKU TERBANGUN DAN BERKATA ,"TERIMAKASIH TUHAN, ENGKAU TELAH MEMBERIKAN KESEHATAN KEPADAKU SEHINGGA AKU MASIH DAPAT MELIHAT INDAHNYA MATAHARI PAGI , DAN BISA MENGHIRUP UDARA PAGI YANG SANGAT SEGAR" LALU AKU BERFIKIR ,"BETAPA MENYENANGKANNYA BILA BANGUN PAGI DISAMBUT ORANG YANG SANGAT KITA SAYANGI DAN SANGAT KITA CINTAI", SAAT AKU BERFIKIR TIBA-TIBA DILUAR RUMAH ADA SESEORANG YANG MEMANGGIL AKU DENGAN NADA YANG SANGAT KERAS, AKU KELUAR RUMAH DAN BERKATA, "HAI BANG MENGAPA DIRIMU MEMAGGIL AKU DENGAN NADA YANG TIDAK SOPAN", ORANG ITU MENJAWAB,"TIDAK ADA APA-APA AKU HAYYA INGIN MEMBRITAHUKAN BAHWA ABANG DICARI SESEOARANG", SAYA TERHERAN-HERAN KEMUDIAN BERFIKIR,"SIAPA YA YANG MENCARI AKU PAGI-PAGI INI".
LALU SAYA BILANG KEORANG YANG MRMANGGIL SAYA,"BANG TUNGGU SEBENTAR YA SAYA MAU GANTI BAJU DULU",ABANG ITU MENJAWAB,"IYA BANG AKU AKAN MENUNGGU ABANG TAPI YANG CEPAT YA BANG",AKU TERGESA-GESA GANTI BAJU SAJA SAMPAI LUPA TIDAK MEMAKAI CELANA."ABANG YANG MENUNGGU DILUAR RUMAH SAMPAI TERKEJUT MELIHAT AKU YANG TIDAK MEMAKAI CELANA KEMUDIAN AKU TERTAWA TERBAHAK-BAHAK.HA.....HA.....HA....