Jumat, 19 Oktober 2018

Wisata Pulau Nusa Penida Kelingking Beach Provinsi Bali

Hai travellers, kali ini saya akan bagikan pengalaman saya sewaktu liburan di salah satu pulau terindah yang di miliki indonesia, ya pulau bali, tapi saya berkunjung disalah satu pulau yang terletak di provinsi bali ya pulau nusa penida, keindahan alam nya masih alami, banyak turis mancanegara yang berkunjung disini, kali ini saya berbagi keindahan salah satu pantai Top di Nusa Penida yaitu Kelingking Beach, pantai ini ini keren abis, view dari atas bukitnya mantab, apalagi kalau dah turun ke pantainya, pasir putih bersih, masih alami, warna lautnya jernih mantab, ya memang akses menuju salah satu pantai ini lumayan, kalau travellers dari denpasar ya harus menuju ke pantai sanur untuk menyea speedboat perjalan dari sanur ke pulau nusa penida kurang lebih 30-45 menit, dari dermaga pulau nusa penida ke sini ya tergantung rame atau gaknya jalanan kurang lebih 1 sampai 2 jam, jalannya ya masih alami belum banyak pembangunan di pulau nusa penida ini, maka dari itu saya saranin kalau keseini nyewa montor biar lebih cepat, kalau waktu yang saya tempuh tadi naik mobil ya disini ada banyak penyewaan montor dan mobil, tergantung dana traveller mau motor atau mobil, yang pasti turis mancanegaranya banyak hehehe udah dulu ya travellers nanti saya kan bagi lagi wisat wisata keren di nusa pendia lewat tulisan saya, kalau sudah pernah kesini coba share pengalaman kalian di komen yak, salam travellers

0 comments:

Posting Komentar