Senin, 20 Februari 2017

Martabak 100 Rasa Sesukamu


Musim yang tidak menentu seperti ini menjadikan perut kita juga tidak menentu ya bro. Pas cuaca panas bawaannya pingin minum dingin dan pas cuaca dingin pinginnya anget-anget .ya..itulah manusia Nah ,disini aku mau bagi pengalaman ke teman-teman semua .Apa itu ????Bimsalabim Oke,aku mau menceritakan pengalaman ketika hujan-hujan di temani kekasih tercinta (cieee) sambilmmakan martabak yang mantap surantap. Yap aku nyobain martabak yang baru dibuka di Jalan Godean Yogyakarta.Namanya martabak 100 asa. Awalnya aku mikir kalau martabak itu sama dengan martabak-martabak yang di jual biasanya,tapi karena penasaran alhasil aku nyobain juga  Lanjut ni ku mau diskripsikan martabak yang satu ini.MARTABAK 100 Rasa ini menyediakan menu martabak manis dan martabak asin. 
A. Martabak asin : Nah disini tersedia menumartabak asin dengan bahan dasar telur ayam dan telur bebek,untuk isian menyediakan isi ayam,daging sapi,cornet,tuna dan kepiting.Jadi,teman-teman bisa pilih mau martabak dengan telour apa dan berapa jumlah telurnya + mau isi apa.
B. Martabak manisMartabak manis yang tersedia di sini emng bisa di katakana memiliki aneeka ragam rasa (makanya namanya martabak 100 rasa ) karena pilihannya banyak sekali bro. Untuk adonan sendiri ada original ada juga adonan yang ada rasanya contohmya brownies,bubble gum ,green Tea,Pandan,Hitam manis,Red Velvet
,takesumi.(ini baru adonan loh ya..pilihannya udah bejibun ) ukurannya sendiri ada ukuran mini dan regular. Lanjut pada topingnya nih di sini menyediakan ika kamu pesan martabak manis ini rata-rata dalam satu martabak manis terdiri dari 2 rasa yang sudah ada di daftar menu. Topinnya banyak banget antara lain ada cookis, coklat (Grape,Mint,Orange,Tiramisu) bluberry, Bengbeng, Chococip, Chaca, Cadbury, Chunky Bar , Jagung, Nutela, Oreo dan Kitkat.  Selain itu ada juga paket 4 rasa,8 rasa dan 10 Rasa ditambah lagi ada paket special..penasaran kayak apa ?makanya jangan lupa berkunjung ya. Pas disini awalnya aku pesan martabak manis dengan rasa Nutela dan Oreo mini dan 2 gelas es teh.Tak perlu nunggu waktu lama akhirnya pesananku datang dan aku langsung menyantapnya.Martabak manis mini ini dibagi menjadi 4 bagian dimana 2 bagian oreo dan 2 bagian nutela. Sensasi pertama pas aku nyoba .GILA..mantapp abis bro alhasil cuman dalam waktu kurang dari 10 menit martabak manis pesananku ini habis dan Doi misah pingin ngemil sepertinya dan aku juga masih lapar (perut=karung ) kamipun memutuskan untuk memesan martabak asin dengan isi ayam dan dengan 2 buah telur ayam .Sama seperti pesanan pertama,pembuatannya cepet banget ,tak banyak menunggu kami langsung menyantapnya dan,,,sensasi pertamanya Jos Gandoslah mantap. 
Martabak asin ini terdiri dari 12 potong dengan ukuran sedang dan anehnya aku ngak enek loh makannya(biasanya makan dikit udah agak pusing karena loncangnya)tapi kali ini sekali gigit aku malah pingin nambah lagi dan lagi akhirnyapun kami menghabiskan martabak asin tersebut, 2 buah martabak kami habiskan dalam waktu yang sama (maafkan ya agak rakus )heheheheTapi memang martabak 100 rasa ini rekomen banget buat cemal cemil,dari segi tempanya yang stategis dan nyaman apabila mau di santap di tempat atau bisa di bungkus.Pelayanannya pun unik di mana martabak tidak di tempatkan di piring tapi di telenan kayu,selain itu proses pembuatan yang cepat dan pelayanan yang memuaskan membuat nilai lebih untuk tempat ini.Soal harganya..masih terjangkaulah untuk mahasiswa wkwkwkwkw
So,tunggu apalagi jangan sampai ngak mampir ya rugi banget kalau ngak datang hehehe.Selamat mencoba bro

0 comments:

Posting Komentar