Rabu, 10 September 2008

AKU INGIN DI CINTA DAN MENCINTA

AKU INGIN DI CINTA DAN MENCINTA
Puisi cinta
Kadang kereta datang belum waktunyaKadang bulan muncul saat malam belum tibaBegitu pun dengan cinta....Keangkuhan hati manunda persaan jiwaKau datang ketika aku sudah menggapainyaHidup dan hatiku sudah terpenjaraOleh satu janji untuk setia.......Kini kau baru percaya .........Jikalau dulu kau selalu ku pujaAku bukanlah lentera kayuYang selalu bersabar memberi cahaya untukmuAku bukan lah lampu jalan Yang memegang teguh kesetiaanHatiku yang dulu hampa.......Hatiku yang dulu tak bisa berbicaraKini berubah mengikuti masa...........Berubah bukan tanpa haluan Tapi berubah karna ada tujuanAku ingin dicintai dan mencintaiKini aku harus tentukan arahTanpa harus mengikuti air mengalirTanpa berubah kemana angin mengarahAku adalah busur panahMelesat menembus lorong jiwaCinta keabadian biarlah terpendamTerkubur bersama masa silamTapi jangan ada air mata untuk mengakhirinyaKarna aku ingin berkahir dengan bahagiaBalut penyesalan dengan senyumanHapus kesedihan dengan kenanganDetik kan berubah menjadi menitBulan kan berganti menjadi tahunBegitupun dengan cintaTak selamanya kau harus kupujaBila kau tak membalas ku punya cintaSaat ini dan untuk selamanyaKau hanya orang yang melintas di anganTanpa bisa ku genggam di tanganHanya melintas bagaikan sebuah bayanganTerpatri sudah jiwaku dalam khayalanUntuk mencari cinta yang penuh kedangkalan

1 komentar: