Rabu, 26 November 2008

SMPN 1 RANDUBLATUNG



Hai para BLOGGER Mania ni adalah Photo Teman-Teman aq Waktu aq bersekolah di SMP N 1 RANDUBLATUNG, MUNGKIN TEMAN-TEMAN G TAU DMANA randublatung ITU BERADA YA KAN? KALAU GITU AQ kan membritau teman-teman.......!
RanduBlatung Adalah Sebuah Kecamatan Di Kabupaten BLORA Kalau dari blora RanduBlatung Berada Disebelah Selatannya BLORA dan RanduBlatung Mempunyai Banyak Hasil ALam antaralain yaitu:
1. Hasil Kayu Jati
2. Hasil Olahan Barang-barang Bekas pokoknya masih Banyak Lagi. Aku Tinggal Di Kelurahan Wulung RT 04/RW 03 Kec. RanduBlatung, mungkin juga Aku berasal dari Desa tapi aq g kan minder atau tidak Percaya diri karena sebagai orang desa aq hrus tunjukan kalau aq g seperti orang-orang bayangkan, aq harus tunjukan kemampuanku kepada semua orang kalau aq ini bkan orang desa sembarangan. Bagi teman-teman sekalian yang juga berasal dari desa janganlah minder atau tidak percaya diri, tapi tunjukanlah kemampuan kalian, tunjukanlah kreativitas kalian kesemua orang oce PESAN SAYA MARI KITA RAIH PRESTASI, TUNJUKANLAH KEMAMPUAN KITA DALAM SEGALA BIDANG DAN JANGAN PERNAH MEREMEHKAN ORANG LAIN.
(SAY NO TO DRUGS)
DISINILAH AQ BERSEKOLAH MENUNTUT ILMU DI SEKOLAH KU SMP N 1 RANDUBLATUNG.MGA JA SMPKU MENJADI SMP TERFAFORIT DI KAB.BLORA .

2 komentar: