Tuesday, 12 May 2009

HASIL REKAYASA FOTO

Teman-teman dah lama ekta g posting.. kali ini ekta akan memberikan teknik dalam photoshop biar teman-teman bisa membuat kayak apa yang ekta buat..... Ekta telah mempraktekkan dari apa yang telah ekta pelajari emang dalam proses belajar tidak mungkin bisa langsung bisa tapi terlebih dahulu melalui proses belajar........ Ekta dahulu ya tidak bisa apa dalam hal komputer tapi waktu demi waktu ekta bisa..... pedomannya carilah ilmu sampai ke negri cina...... dalam proses ini ekta sudah bisa menggunakan salah satu software yang dapat berguna dan dapat menghasilkan uang yaitu ADOBE PHOTOSHOP dengan software itu kita dapat merekayasa foto... dari salah satu hasil belajarnya ekta yaiti Foto yang Ekta unggah dalam POSTINGAN KALI INI... kalau teman-teman ingin tau lebih lanjut tentang Adobe PhotoShop Dapat Sharing dengan ekta di wulung.ekta@gmail.com

2 comments:

  1. Hi, it's a very great blog.
    I could tell how much efforts you've taken on it.
    Keep doing!

    ReplyDelete