Jumat, 12 Juni 2009

My Experience

Ini adalah pengalaman saya waktu mengikuti Seleksi Paskibraka Tingkat Jawa Tengah, Disamping ini adalah foto saya dan temen-teman saya waktu di Semarang, disana saya mempunyai banyak teman karena yang mengikuti seleksi adalah seluruh kabupaten/kota seJawa Tengah... disana saya menempuh banyak seleksi antara lain Wawancara tentang pengetahuan umum, wawancara Bahasa Inggris, wawancara ahklaq dan kepribadian, dan tes kesehatan maupun penampilan fisik dan tidak lupa kemampuan baris-berbaris, di Semarang saya menginap di LPMP Jawa tengah selama 2 hari, disana saya sekamar dengan anak dari Kab. Batang namanya Reza, Pokoknya disana sangat menyenangkan Just For Happy.....................Terimakasih.. Ini adalah Pengalaman Pertama Saya Mengikuti seleksi paskibraka Tingkat Jawa Tengah...

0 comments:

Posting Komentar