Senin, 22 Juni 2009

Pintu Gerbang Desaku RT04/03


Inilah sebuah pintu gerbang yang ada didesaku, desaku terletak di Kec.Randublatung tapatnya Desa Wulung Rt 04/03, didesa ini saya tinggal bersama Bapak dan adik saya, orang tua saya tidak lengkap karena Ibuku sedang bekerja nan jauh disana, ibuku bejerja di luar negri Tepatnya di Hongkong Sebagai Apoteker.
Disaat ini saya merindukan ibu saya sudah hampir 2 tahun saya tidak bertemu dengan ibu saya, aku berharap ibu saya segera pulang ke Indonesia dan berkumpul lagi dengan kami lagi seperti dahulu........
aku juga mempunyai adik yang baru naik kekelas 5, aku kasihan ama adik aku karena adik aku sudah kangen sekali sama ibunya... tapi sebentar lagi ibu kami akan pulang ke Indonesia karena ibu kami hanya dapat kontrak selama 2 tahun tapi habis itu ibu kami akan melanjutkan kontrak lagi selama 2 tahun kedepan..... Ibu kami merindukan ibu cepatlah pulang ibuku tercinta..........................

0 comments:

Posting Komentar