Jumat, 11 September 2009

PASKIBRAKA JATENG 2009 REKREASI

Para blogger mania ekta akan kembali mencritakan pengalaman ekta waktu mengikuti Pelatihan PASKIBRAKA JATENG 2009, di foto ini saya berfoto bersama teman-teman saya di tempat rekreasi grojogan sewu. PASKIBRAKA JATENG 2009 melaksanakan rekreasi sesudah melaksanakan tugas mengibarkan sang saka merah putih di semarang tepatnya di simpang lima semarang, disana saya mengikuti pelatihan selama 2 minggu lebih. hari rekreasi telah tiba kami berangkat bersama-sama dari semarang jam 7 pagi tanggal 18, rekreasi ini cuman 1 hari penuh karena setelah rekreasi akan diadakan pelantikan PPI jateng, PPI(PURNA PASKIBRAKA INDONESIA).

Rekreasi yang diadakan sangat menyenangkan karena bisa seharian bercanda ma teman-teman se-jateng, dipelatihan paskibraka jateng 2009 terdiri dari 17 siswa dan 18 siswi sejateng, dan mereka berasal dari 35 kabupaten/kota sejawa tengah, tapi ada 2 kota/kab yang tidak mengirimkan wakilnya untuk mengikuti pelatihan itu...... pengalaman ini tidak akan terlupakan seumur hidup saya karena hanya 1 kali seumur hidup saya mengikuti PASKIBRAKA.

TERIMAKASIH SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN TEMAN-TEMAN SEJAWA TENGAH

0 comments:

Posting Komentar