Selasa, 29 September 2009

PASKIBRAKA JAWA TENGAH 2009


Inilah pengalaman yang tidak akan terlupakan sampai kapanpun karena pengalaman ini hanya satu kali dalam semumur hidup, ini pengalaman saya mengikuti pelatihan PASKIBRAKA TINGKAT PROVINSI JAWA TENGAH 2009, mungkin pengalaman ini pengalaman yang sangat indah bagi saya, saya mengikuti pelatihan selama kurang lebih hampir 3minggu.
Saya mengikuti pelatihan karena saya lolos dalam seleksi pertama untuk mewakili kabupaten blora, seleksi diadakan di dinas budaya dan pariwisata kab.blora selama 1 hari bersama teman-teman saya pasukan 8..... ketika itu saya tidak menyangka dapt lolos padahal teman-teman saya sangat pintar dan fisiknya ok...
tapi tidak disangka saya
yang lolos perasaan saya sangat senang sekali pokoknya campur aduk....
dan hari ditunggu telah tiba seleksi tingkat provinsi.. hari itu saya ke semarang dengan teman saya dari blora juga tapi cewek, tempat seleksi tingkat provinsi di SEMRANG saya lupa tempatnya seleksi diadakan selama 2 hari.
Disana yang diujikan meliputi:
1. kemampuan berbahasa inggris
2. kemampuan baris-berbaris
3. test fisik
4. wawncara
5. tes jasmani dan rohani
itulah macam-macam test yang diujikan untuk dapat mengikuti pelatihan.
Setelah saya melewati semua test itu saya menunggu hasil pengumuman yang akan diberitahukan, ternyata pengumumannya tidak hari itu melainkan 2 minggu setelah test dilaksanakan, saya harap-harap cemas karena saya ingin sekali mengikuti pelatihan itu. ternyata hari pengumuman telah tiba dan saya diterima.
Begitu bahagianya saya.......

0 comments:

Posting Komentar