Minggu, 13 September 2009

Pintu Gerbang SMP 1 Randublatung


Inilah Pintu gerbang SMPN 1 Randublatung,disinalah aq menuntut ilmu selama 3 tahun, disini saya mulai belajar disiplin dan tanggung jawab, oleh karena itu saya dapat mengikuti pelatihan Paskibraka JAWA TENGAH 2009, disekolah ini saya juga mempunyai teman2 yang baik n gokil abis, SMPN 1 Randublatung adalah salah satui SMP yang BERstandar Nasional atau yang sering disebut SMP SSN, SMPku juga merintis SMP bertaraf Internasional atau sering disebut SMP RSBI, SMPku juga sudah merintis RSBI selama 3 tahun ini dan mau meluluskan siswa RSBI, diSMPku hanya 2-3 klas RSBI dari kelas 1,2,3 jadi total kelas RSBI sekitar 6-9 klas RSBI, Semoga aja sekolahku benar-benar menjadi sekolah yang bertaraf internasional tau SMP SBI.
Sekarang saya bersekolah di SMK 1 BLORA yang sudah akan menuju SBI... Disekolah saya atau di SMK 1 BLORA saya sangat gembira karena disekolah inilah Prestasi saya mulai meningkat. sekian cerita pendek saya.

0 comments:

Posting Komentar