Kamis, 22 Oktober 2009

THE MEMORIAL

Ini adalah sebuah kenangan yang tak akan pernah terlupakan sampai kapanpun, walaupun kenangan ini sudah lama tapi masih teringat jelas diingatanku....
pengalaman ini adalah pengalaman yang sangat menarik sekali bagiku, kalau teman-teman bisa menjadi seperti saya mungkin teman-teman juga akan merasakan seperti apa yang saya rasakan sekarang ini.
saya mempunyai banyak teman berkat mengikuti pelatihan paskibraka, karena teman-teman saya berasal dari seluruh kab/kota sejwa tengah...
wah pokoknya asyik sekali bisa menjadi salah satu anggota paskibraka provinsi jawa tengah tahun 2009. mungkin baru kali ini saya mendapat pengalaman kayak gini karena pengalaman ini bisa melatih kemandirian,mental,kedisiplinan dan tanggung jawab tidak lupa juga melatih kepemimpinan.... sekian cerita pendek saya....

2 komentar: