Rabu, 14 September 2011

Pengalaman di Bidang Broadcasting

Blogger mania saya akan menceritakan pengalaman saya dibidang Broadcasting sewaktu masih bersekolah, pengalaman ini saya dapatkan ketika saya diajak guru saya dalam kegiatan shooting, ya saya mau saja kan cari pengalaman n cari uang jajan tambahan lumayan sich penghasilannya...
Pengalaman ini sangat berguna bagi saya karena saya juga bersekolah di SMK jurusan Multimedia maka dari itu saya sudah bisa dasar-dasar penggunaan kamera shooting heheehe..
saya mulai beraktifitas shooting ketika saya masih duduk dikelas 11, mulai itulah saya dipercaya untuk menjadi salah satu kameramen saat diadaakn shooting, sampai lulus saya juga masih dipercaya menjadi kameramen..
kegiatan shooting beranekaragam mulai dari :

1. Shooting acara pernikahan
2. Shooting acara hiburan
3. Shooting Rapat Paripurna DPRD
dan masih banyak lainnya

Dari itu semua saya mendapatkan ilmu tentang tata cara penggunaan kamera yang benar, penggunaan alat dimana kamera disambungkan ke komputer sehingga dalam pelaksanaan shooting dapat dilaksanakan secara live atau langsung skaligus proses editing sederhana, dan saya juga mendapatkan ilmu tentang hidup bagaimana susahnya mencari uang sehingga dari pengalaman itu semua saya dapat menyimpulkan Pengalaman adalah ilmu yang berharga yang dapat kita ingat dan dapat menjadi dasar atau pondasi untuk menjadi yang lebih baik lagi.
saya juga berterimkasih terhadap guru saya yang sudah mempercayai saya untuk menjadi salah satu kameramen dalam melaksanakan shooting dimana n kapanpun juga, dari pengalaman ini semoga dimasa depan ilmu yang saya peroleh dapat berguna bagi hidup saya.
inilah salah satu pengalaman yang dapat saya ceritakan dan semoga bisa menjadi motivasi bagi kalian para pembaca, sebenarnya masih banyak hal yang mau saya ceritakan tapi berhubung saya ingin menceritakan pengalaman ini saja jadi kelanjutannya lain waktu saja.
Terimakasih banyak bagi para pembaca Blog saya dan pembaca artikel-artikel saya :)

0 comments:

Posting Komentar