Wednesday, 26 October 2011

Cara Daftar Adsense Konten Bahasa Indonesia

Cara Daftar Adsense Konten Bahasa Indonesia – Hey para Blogger Indonesia, kali ini saya akan promosiin mengenai cara Daftar Google Adsense support atau konten bahasa Indonesia. Yup Bahasa Indonesia sudah dihargai Oleh google adsense,sebuah media terfavorit diseluruh jagad internet dalam mengumpulkan dollar.
Google Adsense Support Bahasa Indonesia
Google adsense pada akhir tahun 2011 ini telah support konten bahasa Indonesia, makanya Inspirasi anak Indonesia  ini akan memberikan tutorial singkat tentang cara pendaftaran google adsense bahasa Indonesia.
  • Pertama-tama masuk keurl www.adsense.com
  • kemudian klik daftar baru
  • setelah terbuka formulir, isikalnlah secara lengkap selengkap-lengkapnya.
  • Submit dan tunggu direview oleh pakar adsense sekitar 1 minggu,
  • Setelah direview, maka akan ada pemberitahuan di emali yang dipakai dalam mendaftar adsense, apakah aplikasi anda ditolak atau diterima.
  • Jika diterima, jangan gembira dulu, soalnya masih diterima 50%, artinya anda dipersilahkan memasang kode html dari adsense di blog anda, setelah anda pasang iklan adsense belom tampil, karena akan direview lagi selama kuran lebih 4 hari kerja.
  • periksa blog anda yang disangi kode adsense, jika iklan adsense anda muncul, maka itu artinya permohonan adsense anda telah disetujui 100%, dan jika dalam jangka waktu 4 hari kerja, iklan belom juga muncul, itu artinya aplikasi anda ditolak, tapi jangan seih dulu, karena pakar adsense akan memberikan kesempatan melengkapi atau memeprbaiki apa yang kurang dari aplikasi permohonan adsense anda. (penyebab aplikasi ditolak tercantum dalam kriman email dari adsense). Okk demikianlah sedikit tutorial atau cara mendaftar google andsense support bahasa indonesia.
  • Catatan Penting Untuk saat ini, google adsense konten bahasa Indonesia masih dalam tahap beta, jadi hanya diberikan terbatas bagi blog-blog tertentu. (blog ini belom dapat hak istimewa itu). Tapi jangan berkecil hati, karena google adsense support indonesia akan diresmikan pada akhir tahun 2011 ini juga, waktu persisnya setelah pembukaan kantor google di Indonesia, yang akan diresmikan pas kedatabgab Obama ke Indonesia November 2011. Jadi mohon sabar menunggu yaaa, sambil mengoptimasi blog bahasa Indonesia yang dirancang untuk menjadi tempat pemasangan google adsense konte bahasa Inonesia.

0 komentar:

Post a Comment