Senin, 19 Desember 2011

Teknik Penggabungan Foto dan Brush


Sahabat blogger indonesia kali ini saya akan memberikan pengetahuan tentang Editing foto dengan beberapa gabungan, ya gabungan antara foto, warna, brush dan gambar, kali ini lebih susah dari yang sebelum-belumnya sebab butuh kreatifitas dan pewarnaan yang tepat hehehhe sok menggurui padahal belum ada apa-apanya... ya maaf kalau gitu ya, ya maksud saya hanya menyerankan saja, editing saya juga masih berantakan kurang rapi penataan tempatnya jadi dimaklumi adja sebab saya juga masih dalam proses belajar ketahap yang lebih tinggi :), teknik ini saya peroleh dari seacrh dari google cari-cari gambar eee saya menemukan gambar yang menarik sekali, dan saya berusaha membuatnya sendiri akhirnya dalam kurun waktu yang singkat saya bisa menghasilkan sebuah karya photoshop seperti diatas, teknik ini menggunakan teknik pemisahaan foto dengan backgroundnya menggunakan marque tool, sehabis itu jangan lupa hasil pemotongannya diperhalus agar terlihat rapi, sehabis itu siapkan brush dalam bentuk apa saja jangan lupa warnanya lho ya kontraskan pokoknya, ya pokoknya ikuti imajinasi kalian saja agar menghasilkan sebuah karya yang menurut kalian bisa bagus kalau dilihat, bagus dilihat diri sendirilah minimalnya.. kalau menurut kalian bagus tunjukan kepada teman-teman dan minta pendapat mereka, bagaimana hasil karyamu bagus, biasa saja atau jelek ok.. jangan takut dengan komentar mereka sebab komentar mereka adalah motivasi. sukses buat kalian semua terus berkarya demi kemajuan seni bangsa :)

2 komentar:

  1. mantap mas,,, kyknya blognya jadi 2 ya,,,hehe
    salam Ditoenx adek kelas...

    Ditunggu kunjungan baliknya -> blogsfiw.blogspot.com

    BalasHapus
  2. ok sipz ditoenx,dulu memang pake domain blogspot sekarang saya pake domain sendiri, jadinya sekarang www.idwebteknologi.com hehehe hanya ada satu ox bukan 2 ok sipz.... :)

    BalasHapus