Tuesday, 24 April 2012

ASUS RT-N15U Black Diamond, Router plus Repeater Dengan Kecepatan Transfer Data 300 Mbps

ASUS meluncurkan router nirkabel  yang memiliki kecepatan transfer data 300 Mbps dengan kode nama RT-N15U Black Diamond. Router ini hadir dengan desain unik, Router ini juga bisa difungsikan sebagai repeater untuk memperpanjang jarak.
Dalam perpanjangan jarak, router  ini akan memancarkan kembali sinyal agar jangkauan jaringan lebih luas, jika jarak untuk koneksi langsung terlalu jauh. Dengan pengaturan yang telah ditentukan sebelumnya, pengguna akan mendapatkan sinyal Wi-Fi yang lebih kuat pada SSID yang sama.
Router ini juga telah dibekali dengan antarmuka yang mudah digunakan.  Port USB yang telah dibenamkan dalam  router ini mendukung berbagai aplikasi dan fungsi, seperti print server, FTP server, dan streaming UPnP.Bukan hanya itu saja, Router ASUS RT-N15U Black Diamond ini dilengkapi dengan keamanan jaringan nirkabel lebih ketat, yang mendukung hingga empat SSID. Fungsi ini memungkinkan dibentuknya jaringan-jaringan nirkabel tersendiri, masing-masing dengan kinerja dan pengaturan keamanan tersendiri, sehingga memungkinkan pengguna untuk memprioritaskan jaringan dengan tingkat keamanan dan bandwidth yang tinggi untuk penggunaan personal, sekaligus membuat jaringan nirkabel yang lebih terbuka dengan bandwidth lebih rendah untuk penggunaan nonpersonal.

0 komentar:

Post a Comment