Selasa, 24 April 2012

ExactTrak Security Guardian, Flashdisk Teraman Dengan Fitur GSM dan GPS

Jika anda menginginkan sebuah flashdisk yang bisa menjaga data-data penting anda dengan sangat aman, bahkan ketika flashdisk anda hilang, maka anda mungkin harus mencoba untuk menggunakan ExactTrak Security Guardian.ExactTrak Security Guardian adalah flashdisk pertama yang memiliki fitur GPS dan tambahan GSM didalamnya. Dengan adanya fitur tersebut,  maka kalau ada yang mencuri flashdisk ini, kita akan dengan mudah memantau keberadaan flashdisk ini tanpa harus diketahui oleh sang pencuri.
Melalui bantuan GSM dan GPS, kita juga akan dengan mudah untuk mengunci data di dalamnya walaupun flashdisk ini tidak sedang tersambung ke PC. Fitur GPS juga memungkinkan  flashdisk ini hanya bisa digunakan di area tertentu, misalnya saja jika anda menseting Flashdisk hanya bisa digunakan di daerah Bandung, maka Flashdisk ini tidak akan bisa anda gunakan di daerah Jakarta.
Di dalamnya terdapat baterai tersendiri sehingga sistem GPS yang ada bisa aktif tanpa tersambung dengan PC atau lainnya dan baterainya akan terus diisi ulang ketika akan menyambungkan ke PC/ notebook.

0 comments:

Posting Komentar