Wednesday, 22 August 2012

Amazon Bikin Studio Game dan Siap Luncurkan Game Facebook Berjudul Living Classics

Amazon dikenal sebagai sebuah situs e-commerce terbesar di dunia. Selain itu, Amazon juga dikenal sukses sebagai produsen tablet Android dengan produk Kindle Firenya. Dan kini, mereka mencoba peruntungan baru sebagai produsen game.
Untuk yang satu ini, mereka membikin sebuah studia game yang dilabeli Amazon Game Studios. Bahkan mereka pun tengah menyiapkan game berbasis sosial media yang berjudul Living Classics. Game tersebut pun sama halnya seperti game milik Zynga, akan bisa dimainkan secara gratis dan tidak perlu mengunduh aplikasi apapun.Kemunculan game ini pun bakal menjadi kompetitor yang cukup menjanjikan dari Zynga. Seperti diketahui, Zynga dikenal sebagai salah satu produsen game sosial media terbesar. Beberapa game miliki Zynga berhasil meraup jutaan pengguna.
Belum diketahui kapan Amazon akan secara resmi meluncurkan game Living Classics tersebut. Namun nampaknya mereka juga membutuhkan beberapa ahli software yang berasal dari luar.  So, kita tunggu saja informasi berikutnya dari Amazon.
(Via Endgadget)

0 komentar:

Post a Comment