Thursday, 16 August 2012

Permasalahan Bug, Microsoft Hentikan Pengunduhan Aplikasi Windows Phone Baru di Marketplace

Microsft dikabarkan baru saja menghentikan perilisan aplikasi Windows Phone baru di Windwos Phone Marketpace. Mereka melakukan hal tersebut setelah menemukan permasalahan terkait sertifikat digital.Microsoft mengatakan bahwa masalah tersebut akan berdampak pada handphone yang diupgrade ke Windows Phone 7.5 Mango. Hal inilah alasan utama Microsoft untuk menghentikan publikasi aplikasi Windows Phone baru di Marketplace.
Senior Director Windows Marketplace, Todd Brix mengatakan bahwa terdapat beberapa pengguna Windows Phone akan menemukan adanya permasalahan ketika mengunduh aplikasi di Marketplace. “Beberapa pelanggan yang mencoba untuk mengunduh aplikasi bari kemungkinan akan memperoleh sebuah pesan error,” ujarnya.
Dan, jika mereka berusaha untuk mengupdate sebuah aplikasi, maka Marketplace akan terus meminta pemilik handphone untuk kembali melakukan update. Selain itu, Microsoft juga tidak menyarankan pemilik handphone untuk menguninstall aplikasi tersebut. Jika hal itu dilakukan, maka kemungkinan besar mereka tidak akan bisa mengunduh dan memakai aplikasi tersebut sampai permasalahan dibereskan.
(Via Ubergizmo)

0 komentar:

Post a Comment