Saturday, 27 October 2012

Orange Luncurkan Layanan HD Voice antar Negara Pertama di Dunia

Perusahaan telekomunikasi terkemuka dunia, Orange, baru saja mengumumkan ketersediaan layanan HD Voice pertama di dunia yang dilakukan di dua negara berbeda. Negara tersebut adalah para konsumen yang ada di Rumania dan Moldova.
Layanan HD voice dari Orange sebenarnya bukanlah yang pertama kalinya. Provider ini sudah menyediakan layanan HD voice untuk 14 negara Eropa dan Afrika, yakni Moldova, Armenia, Belgia, Perancis, Spanyol, Inggris, Mesir, Luksemburg, Mauritius, Rumania, Republik Dominika, Kenya, Uganda serta Yordania. Namun layanan tersebut hanya bisa dilakukan dalam satu negara.
Langkah yang ditempuh oleh Orange ini pun cukup menarik. Terlebih untuk melakukan panggilan HD Voice, pelanggan harus menggunakan perangkat yang dirancang secara khusus. Tak hanya itu, kedua pelanggan pun harus memiliki support terhadap layanan baru ini.
VP Eksekutif Orange, Paul-Francois Fournier mengatakan bahwa layanan HD voice mobile akan memberikan tingkat kepuasan tinggi bagi para pelanggan Orange. Dia pun mengatakan bahwa langkah Orange untuk menyediakan layanan HD voice antar negara ini merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada para konsumen.
(Via Softpedia)

0 komentar:

Post a Comment