Tuesday, 28 May 2013

Samsung Suplai Komponen Layar OLED untuk Google Glass?

Samsung nampaknya benar-benar menjadi fenomena tersendiri untuk saat ini. Selain dikenal sebagai produsen smartphone Android terbesar di dunia, Samsung juga memiliki kerja sama dengan beberapa perusahaan ternama dunia.

Yang terbaru adalah Google. Menurut laporan yang ditulis oleh The Korea Times, Google dan Samsung kini tengah menjalin kerja sama terkait Google Glass. Dan adalah Samsung yang dipilih oleh Google untuk menyuplai persediaan layar OLED untuk Google Glass.
Dalam laporan tersebut, kerja sama antara Samsung dan Google ini pun memperoleh banyak tanggapan. Salah satu komentar menganggap bahwa kerja sama tersebut berarti sangat besar. Karena dengan mengajak kerja sama Samsung, berarti Google membagikan informasi rahasia terkait produk mereka di masa mendatang.
Hubungan antara Samsung dan Google sendiri sempat dikatakan agak renggang. Hal tersebut terkait popularitas Samsung yang dianggap lebih tinggi dibanding Google di pasar smartphone. Padahal di sisi lain, Google merupakan pihak yang mengeluarkan OS Android.
(Via BGR)

0 komentar:

Post a Comment