Rabu, 28 Agustus 2013

Teknik Manipulasi Foto dengan Adobe Photoshop CS5

Kali ini saya membagikan salah satu hasil karya saya lagi, kali ini menggunakan konsep penggabungan foto, jika kawan-kawan pengen mengedit seperti ini usahakan waktu pertama kali mengambil foto usahakan langitnya keliahatan sedikit ya teknik landscape agar bisa kelihatan lebih elegan sewaktu dimanipulasi, untuk softwarenya saya menggunakan Adobe Photoshop CS5, kawan-kawan bisa menggunakan jenis yang lain ada yang CS3,CS4 ataupun CS6 tergantung kawan-kawan semua lebih nyaman memakai yang mana, untuk semuanya sama saja tergantung kita dalam mengembangkan teknik-teknik manipulasi kita sendiri, untuk itu sekian pengalaman yang saya share, untuk tanya-tanya tentang teknik yang lain atau tanya tentang apa silahkan isi komentar insyaallah kalau saya online pasti saya balas, untuk itu saya ucapkan terimakasih dan semangART.

0 comments:

Posting Komentar