Jumat, 19 Oktober 2018

Wisata Pulau Nusa Penida Broken Beach Provinsi Bali

Ketemu lagi travellers, ya sesuai postingan sebelumnya kali ini saya bagikan liburan singkat saja di pulau bali tepatnya di pulau nusa penida, ya Broken Beach namanya, keren kan, ini spot foto yang kece, mau foto saja harus antri, yang fotoin sampai manjat tempat untuk fotonya, banyak turis mancanegara dan domestik, berbagai macam cewek dan cowok ada semuanya termasuk macam saya hehehe, ya travellers untuk menuju kesini sama butuh ekstra tenaga, PULAU NUSA PENIDA itu lagi hits di bali ataupun di luar negeri sana, pemandangannya keren, suasana alam nya masih alami, mau snorkling di broken becah di temani manta bisa, pokoknya gak nyesel dech kesini keren, top dan yang tentu ini masih di INDONESIA, jadi keliling indonesia dulu baru ke luar negeri, di indonesia saja keren, kece, top, kalau seluruh wisata di indonesia sudah di kunjungi baru melancong ke luar negeri, doakan saya travellers bisa melancong seluruh indoesia dan kemudian keliling dunia dan tidak lupa menunaikan ibdah Haji amiin sekian travellers nanti saya akan posting lagi wisata keren-keren di indonesia, jangan lupa selalu pantau terus web saya ini ok travellers, salam travellers

0 comments:

Posting Komentar