Sabtu, 12 November 2011

Teknik Photoshop yang sederhana tapi hasil Luar biasa

Hai para blogger indonesia kali ini saya akan berbagai tentang tutorial Editing foto atau manipulasi foto menggunakan Adobe Photoshop CS3, ditasa adalah salah satu editanku, gimna hasilnya lumayan keren kan, tu kata temenku lho ya bukan aq hehehe, ya harap dimaklumi soalnya aq juga masih dalam tahap melanjutkan ilmu manipulasi fotoku jadi mohon dimengerti ya...
Didalam manipulasi kali ini saya menggunakan 2 foto sekalaigus diatas contohnya dan sebenarnya terdiri dari foto : 

1. Pertama siapkan area kerja terlebih dahulu yang menurut teman-teman klop dan paslah, lalu taruh foto, klu saya menggunakan foto ini  hehehe
2. Selanjutnya siapkan foto kedua kali ini saya menggunakan foto ini, setelah semua selesai ya sekarang kita mulai memanipulasi kedua foto tersebut sehingga hasilnya akan tampak seperti hasil yang paling atas tadi... ya mungkin terlalu rumit n panjang untuk dijelaskan tpi saya yakain teman-teman pasti bisa, pokoknya ini cuman memakai teknik hapus, blanding, dan brush doank hasilnya akan seperti itu tidak lupa juga teknik pewarnaan. ya itulah yang bisa saya bagiakan kepada teman-teman cukup teknik-teknik dasar tapi hasilnya lumayan ok... jangan muluk-muluk dengan editan paling bagus tapi editan tu tergantung inspirasi kita walaupun dengan teknik sederhana hasilnya bisa luar biasa yakain dech ok.... cukup sekian ya n samapai jumpa dengan hasil editanku yang lain cayo...

1 komentar:

  1. Pak job Ads and advertisements for Karachi,Lahore,Quetta,Peshawar,Multan,Hyderabad,Rawalpindi,Islamabad and http://allpkjobz.blogspot.com all cities of Pakistan.

    BalasHapus