Sabtu, 19 November 2011

Teknik Photoshop 3 saudara Kembar

Teman-teman kali ini saya memamerkan kembali hasil rekayasa foto saya mungkin teman-teman semua sudah mengetahui trik ini, ya trik ini sangat mudah sekalai, sebab hanya membutuhkan teknik pemotretan saja, dengan satu arah pandangan kita mengambil 3 foto sekaligus dengan posisi berbeda tapi posisi kamera tetap, dan hasil yang akan didapatkan harus dilihat dahulu, apakah foto 1, 2 dan 3 sudah memenuhi persyaratan, mau tau persyaratannya ini dia :
1. Cahaya semua harus sama rata
2. Antara foto 1 dengan yang lainnya jaraknya harus diperhitungkan degan matang
3. Ketepatan anatara beckground dengan cahaya mauapun bayangan harus diperhatiakan
4. Dalam pengeditan contras harus diatur sedemikian rupa agar semua terlihat menyatu
itulah ke-4 persyaratannya tapi tergantung teman-teman semua bagaiman caranya yang penting teman-teman bisa tau ini lho hasil karya saya, sebagai pemula saya akan terus belajar dan belajar agar bisa menjadi profesional, kalau mau tau lebih lagi hasil karya saya kunjungi trus BLOG INI terimakasih.

0 comments:

Posting Komentar