Sabtu, 19 November 2011

Teknik Brush dan Pewarnaan

Hehehehe... sekalai lagi saya posting lagi hasil rekayasa foto saya, mungkin para pembaca bertanya-tanya kalau g pasti siapa sich ini ya kan... g usah kuatir saya perkenalkan siapa saja yang ada difoto ini, foto ini ya saya sendiri dan ditemani belahan hati saya hehehe.. sok banget sich.. tapi gpp eksis pa sanga belahan hati no problem ya g, langsung adja kepokok bahasan, bagaimana dan apa yang digunakan dalam mengedit foto ini?
ya trik dan teknik dalam pengeditan foto ini tidak begitu susah karana hanya memerlukan berbagai kumpulan foto teman-teman saja kayak saya memakai foto kumpulan jalan-jalan hehehe...
ya sama teknik brush dan teknik pewarnaan saja, kalau teman-teman sudah mengetahui dasar dari photoshop pasti mudah kok membuat berbagai macam karya menggunakan photoshop yakin dech, saya saja hanya hobi lama-klaman ya pelan-pelan mulai bisa, tapi ingat keahlian ini tidak dipengaruhi bakat tapi dipengaruhi oleh seberapa sering kita latihan dan mengasah kemampuan atau skil kita dalam mendisain, saya akui saya lemah dalam art tapi saya yakin dengan belajar pasti saya akan menemukan karakter rekayasa foto saya sendiri semangat buat teman-teman yang baru saja mempelajari photoshop atau teman-teman yang ragu dengan kemampuannya, asah terus kemampuan anda dan tanamkan rasa yakin dan rasa tidak menyerah walaupun di ejek, caci maki dan di hina, seperti saya sering dihina tapi saya anggab itu semua sebagai motivasi saya dan kalau ingin menegtahui lebih banyak lagi teknik atau triks kunjungi saja BLOG INI terimaksih.

0 comments:

Posting Komentar