Jumat, 02 Desember 2011

Desaign Benner WEB

Ketemu lagi ya g begitu lama hehehe, ya kali ini saya memposting desaign benner web yang saya buat, ya mungkin desaign ini masih jelek, sebab saya masih pemula dibidang web desaign jadi ya harap dimaklumi ya, ya mungkin kali ini saya akan berusaha belajar untuk bisa mendisaign yang lebih baik dan lebih baik lagi agar saya dapat bisa mengembangkan ilmu saya lagi, ya ilmu ini saya peroleh waktu saya masih sekolah, jadi waktu sekolah atau saya lulus saya sudah mempunyai keahlian dibidang ini, ya agar tidak ketinggalan jaman, sebab jaman sekarang jamannya era globalisasi dimana-mana komputer dan internet, tablet, ipad, iphone dan lain-lain semacamnya, saya lulus saya bisa bersaing dengan yang lainnya, saya lulus memperoleh ilmu jadi saya tidak menyesal sekolah di SMK sebab SMK bisa.......... Editing ini saya menggunakan Corel draw X3 dan Adobe Photoshop CS3

0 comments:

Posting Komentar