Jumat, 02 Desember 2011

Editing Cover Case VCD or DVD

Para blogger mania saya kembali lagi dengan postingan tentang editing atau rekayasa foto, kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana kita membuat cover case VCD or DVD, eeee seperti contoh ya lihat saja gambar disamping, ini tugas cover buat Case VCD tugas akhir untuk mendapatkan nilai praktek nasional waktu sekolah, emmm saya dulu membuat WEB Dinamis tentang PSB online SMK 1 BLORA, apakah PSB online itu? PSB online adalah Penerimaan peserta didik baru SMK 1 BLORA, memang dulu saya gagal dalam pembuatan data base tentang peserta didik baru mendaftar secara on-line tapi diyang lainnya berhasil semua, ya cover cd ini kata temen-temen malah kayak undanagan betul pa g sich hehehe, ya tergantung pendapat mereka yang penting ini hasil karya saya ok... terus berkrya untuk negri indonesia raya. Editing ini menggunakan Corel Draw X3 dan Adobe Photoshop CS3

0 comments:

Posting Komentar