Saturday, 31 December 2011

PROGRAM SEDERHANA PERPUSTAKAAN DENGAN BAHASA C


Salam blogger indonesia, kali ini saya akan memposting dengan hasil karya saya sendiri hehehe ya maklum saya kuliah di komputer, saya malu kalau saya tidak tau tentang komputer beserta program-programnya ataupun tidak bisa menjalankan komputer beserta program-programnya, oleh karena itu saya terus belajar dari dasar, step by step sebab ilmu itu tidak bisa diperoleh dengan secara instan tapi harus diperoleh dengan cara belajar, dan mencoba serta pengalaman, oleh karna itu saya terus mencoba dan menempa ilmu dari dosen-dosen saya serta tidak lupa buku pegangan hehehe, ya kali ini saya akan menunjukan salah satu karya saya yang sangat sederhana hehehe dalam masa uji coba saja ox iseng-iseng lagi rajin ya hasilnya seperti...
ini sambil mengisi waktu luang dari pada waktu luang itu dibuang sia-sia lebih baik kan buat uji coba sendiri ya tidak, program yang saya buat ini tentang perpustakaan dimana kita mencari buku tapi dengan memasukan kode buku tersebut dan akan muncul buku dengan kode yang dimasukan diperpustakan-perpustakaan yang telah menggunakan program ini hehehe itu harapan saya bisa membuat program dimana para siswa,mahasiswa ataupun halayak umum dapat lebih praktis mencari buku yang diinginkan secara cepat dan tidak perlu mendatangi satu-satu perpustakaan yang ada enak kan kalau kayak gitu.. itulah bayangan saya bisa apa tidak ya.. ini cuman program sederhana saja belum begitu wahh sebab masih nyoba-nyoba dan belum sempurna, mohon komentarnya tentang program yang saya buat ini ( kalau mau codingnya silahkan berkomentar setelah itu tulis alamat E-mail kalian akan saya kirim codingnya dan bisa anda modifikasi sendiri terimakasih ) ya silahkan didownload di PROGRAM PERPUSTAKAAN.

5 comments:

  1. caranya kita menggunakan sitem kerja array, tapi ini masih biasa alias manual hehe kn bukunya masih manual plus pake angka jadi kita pake interger klu buku ingin berubah jadi kalimat pake char tpi deklarasi juga diubah... intinya array

    ReplyDelete
  2. permisi gan, boleh minta source codenya gak ?? ini email saya (hidayatullah0293@gmail.com)

    ReplyDelete
  3. permisi bro boleh minta source codenya juga. email saya dwisantosofajar@rocketmail.com . makasih bila berkenan

    ReplyDelete
  4. Boleh minta bro source codenta? festyfs@gmail.com

    ReplyDelete