Saturday, 28 July 2012

Racing Game Gran Turismo 5: Academy Edition Resmi Diluncurkan di Eropa

Gran Turismo 5 versi terbaru, yakni Gran Turismo 5:Academy Edition baru saja diluncurkan oleh Polyphony Digital bersama Sony. Game Gran Turismo 5 sendiri telah diluncurkan pada tahun 2010 dan berhasil menarik perhatian jutaan pengguna PlayStation 3.
Seri terbaru ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, Polyphony telah meluncurkan edisi lain seperti GT 5 Spec II yang diluncurkan di Jepang, atau GT 5 XL Edition yang dirilis di Amerika Utara.Dalam versi terbaru game GT 5 ini developer telah bekerja sama dengan pembuat mobil Nissan. Kazunori Yamauchi yang merupakan CEO Polyphony mengatakan bahwa game ini bisa memberikan pengalaman tersendiri bagi para gamer. Gamer-gamer tersebut pun bisa merasakan sensasi menjadi seorang pembalap sejati.
Selain itu, game ini juga datang dengan beberapa content pack yang bisa didownload. Di dalamnya, Anda bisa memperoleh beberapa mobil dan lintasan baru. Salah satunya adalah versi spesial Nissan GT-R yang baru-baru ini turut serta dalam event Nurburging 24 Hour Race.

0 komentar:

Post a Comment