Friday, 14 September 2012

Aplikasi Instagram Tidak akan Tersedia untuk Platform Windows Phone

Instagram baru saja mengumumkan bahwa dalam waktu dekat ini, mereka belum tertarik untuk membuat aplikasi untuk platform Windows Phone. Perusahaan yang kini dimiliki oleh Facebook ini menjelaskan bahwa saat ini mereka tidak tengah mengerjakan versi Windows Phone.Sebelumnya, The Verge melaporkan bahwa Instagram akan membuat versi untuk Windows Phone. Dalam laporan tersebut, The Verge mengatakan bahwa mereka sempat melihat sekilas adanya Instagram dalam promosi Nokia Lumia 920. Informasi ini pun kemudian dibantah oleh Instagram seperti dilaporkan oleh Venturebeat.
Facebook sendiri enggan berkomentar mengenai rumor adanya aplikasi Instagram untuk Windows Phone. “Kami tidak ingin berkomentar tentang rumor atau spekulasi mengenai produk kami,” ujar juru bicara Facebook kepada Venturebeat.
Pada awal bulan ini, Facebook mengumumkan bahwa mereka telah secara resmi mengakuisisi Instagram. Akusisi ini termasuk langkah yang sangat positif bagi Facebook. Terlebih Instagram memiliki 80 juta user serta 5 miliar foto yang diupload dan sharing per Juli 2012.
(Via Venturebeat)

0 komentar:

Post a Comment