Saturday, 8 September 2012

Samsung Galaxy S3 Resmi Menjadi Handphone Paling Laris di Amerika Serikat Mengalahkan iPhone 4S

Samsung Galaxy S3 benar-benar menjadi fenomena tersendiri bagi Samsung. Setelah berhasil mencatatkan tingkat penjualan sebesar 10 juta unit dalam kurun kurang dua bulan, kini handphone canggih dengan prosesor quad core ini menjadi handphone paling laris di Amerika Serikat.Menurut data dari lembaga analis Canaccord Genuity, tingkat penjualan Samsung Galaxy S3 di bulan Agustus berhasil mengalahkan iPhone 4S. “Kami percaya bahwa ini merupakan yang pertama sejak peluncuran iPhone 4S yang dilakukan pada Oktober 2011 di mana handphone tersebut tidak menjadi handphone terlaris di pasar Amerika Serikat,” ujar analis T. Michael Walkley.
Tingkat penjualan iPhone 4S dalam beberapa bulan terakhir memang mengalami penurunan. Kemungkinan besar alasan penurunan tingkat penjualan tersebut adalah keinginan para konsumen untuk menunggu kedatangan iPhone 5.
Namun, pertarungan sesungguhnya antara Apple dan Samsung akan benar-benar terjadi jika Apple telah meluncurkan iPhone 5 yang akan dilakukan pada 12 September mendatang. Tak heran menjelang peluncuran tersebut Apple ingin mencekal Samsung Galaxy S3 dengan senjata hak patennya.
(Via Ubergizmo)

0 komentar:

Post a Comment