Wednesday, 5 September 2012

Game Bad Piggies Dipersiapkan Rovio, Meluncur ke Pasaran 27 September

Jika dalam game Angry Birds pemain berperan sebagai burung dan memerangi para babi, maka kini Rovio tengah menyiapkan game terbaru. Dalam game terbaru tersebut, Anda akan bisa memainkan tokoh para babi. Game tersebut pun disebut perusahaan asal Finlandia tersebut sebagai Bad Piggies.Game terbaru tersebut menurut rencan akan diluncurkan pertama kali pada 27 September mendatang. Sebagai langkah awal, game ini hanya akan tersedia untuk platform iOS, Android dan Mac. Mereka pun menjanjikan bahwa akan mendatangkan game ini untuk platform Windows 8 dan PC lainnya.
CEO Rovio, Mikael Hed mengatakan bahwa penciptaan game Bad Piggies ini merupakan salah satu perwujudan dari banyaknya permintaan para konsumen. Hed mengungkapkan banyak konsumen yang merasa kasihan dengan para babi yang menjadi musuh dalam game Angry Birds. Mereka pun mempertanyakan bagaimana dengan cerita para babi?
Pihak Rovio masih belum mengumumkan bagaimana cara memainkan game ini. Yang pasti gameplay Bad Piggies akan berbeda 180 derajat dengan game Angry Birds. Kita tunggu saja peluncuran game ini.
(Via Ubergizmo)

0 komentar:

Post a Comment