Friday, 14 September 2012

Google dan Khan Academy Adakan Kontes Pencarian Guru Pendidikan Youtube

Apakah Anda adalah orang yang berdedikasi pada pendidikan? Anda juga tertarik untuk lebih membagikan ilmu kepada lebih banyak orang? Mungkin Anda bisa mencoba mengikuti kontes yang diadakan oleh Khan Academy yang bekerja sama dengan Google.
Kedua perusahaan tersebut baru saja meluncurkan sebuah kontes yang digunakan untuk mencari bintang YouTube dalam bidang pendidikan. Ajang ini pun didukung oleh beberapa situs besar yang berkecimpung dalam bidang pendidikan seperti EdX, P2PU, Skillshare, Codecademy dan Coursera.
Program pencarian bakat ini mereka sebut sebagai the Next EDU Gurus:” 10 Super Talented and Endgaging Content Creators”. Google dan Khan Academy pun akan menyediakan para peserta dukungan berupa training, promosi serta gift card senilai $1000 USD untuk keperluan peralatan produksi.
Dalam kontes ini, terdapat 10 pemenang yang akan dipilih secara langsung oleh Khan Academy dan tim edukasi dari YouTube. Sayangnya, kontes ini hanya berlaku bagi mereka yang tinggal di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia atau Selandia Baru.
(Via The Next Web)

0 komentar:

Post a Comment