Sabtu, 05 November 2011

5 Program Terbaik untuk Mempercepat PC

Windows memiliki cara yang buruk dalam mengatur penginstalan software. Setiap kali anda menginstal software baru, keseluruhan sistem dari komputer maupun laptop anda akan terkena pengaruh sehingga berujung dengan melambatnya performa PC. Berikut kami berikan list software-software terbaik yang digunakan untuk mempercepat PC anda. Berikut 5 Program Terbaik untuk mempercepat PC seperti dikutip dari techradar:

1.Avanquest Fix It Utilities 11 Pro

Kesal atau frustasi dengan program yang sering Hang, crash, dan kinerja komputer menjadi melambat  ? Kali ini IDS akan mempromosikan Fix-It Utilities ™ 11 Profesional. Dengan Fix-It Utilities ™ 11 secara cepat memperbaiki masalah PC anda dalam sekejap dan membuat PC anda fresh seperti baru pertama kali di install. Hanya dengan Satu Klik Kinerja dan Keamanan Wizard adalah Solusi jawaban untuk kebutuhan PC anda .
Optimalkan, CleanUp, fixup dan Keamanan Wizards, atau menggunakan Fix-It Utilities Intelijen untuk memantau secara diam-diam dan memperbaiki masalah secara otomatis. Fix-It Utilities ™ 11 memungkinkan anda untuk Memperbaiki, membersihkan, Optimalkan atau Melindungi sistem anda atau melakukan menyempurnakan sistem yang komprehensif . Pengguna dapat memilih profil untuk sistem mengoptimalkan PC, seperti Gaming, Multimedia, dan Keamanan.
Fitur Fix-It Utilities ™ 11 :

  •  Diagnoses & Fixes Problems
  •  Auto-Optimizes PC Performance
  •  Stops PC Crashes & Freezes
  •  Provides Virus & Spyware Protection
  •  Registry Repair & Maintenance
  •  Real-Time System Reports
  •  Used by Millions of PC Owners Worldwide
  •  Compatible with Windows XP, Vista & 7 
2. Iolo System Mechanic 10
 Price: £28
Web: www.iolo.com
Keuntungan
Peningkatan kecepatan terbaik
Penjelasan pemakaian yang jelas
Tampilan yang baik
Kekurangan
Dapat dipenuhi oleh terlalu banyak kata-kata atau tulisan
Mudah digunakan, aplikasi ini meningkatkan performa PC langsung pada intinya.
Nilai : 9

3.IObit Advanced System Care PRO Edition




 Advanced SystemCare PRO Edition Atas Sistem Dunia Utility untuk PC Health Superior. Advanced SystemCare PRO (sebelumnya Lanjutan WinodwsCare Profesional) memberikan selalu-on, otomatis, all-in-one PC Layanan Kesehatan dengan anti-spyware, perlindungan privasi, kinerja tune-up, dan kemampuan sistem pembersihan. Alat ini presisi kuat dan memenangkan penghargaan perbaikan kesalahan keras kepala, membersihkan kekacauan, mengoptimalkan kecepatan internet dan download, menjamin keamanan pribadi dan mempertahankan kinerja komputer maksimum secara otomatis. fitur:
Dirancang untuk lingkungan Windows terbaru sistem. Memberikan kecepatan PC Anda lebih baik dan kehandalan
Powerfull Defrag Hard Drive dan Optimasi
Generasi Jauh Bersihkan Registry dan Optimasi
Otomatis Bekerja di Background
Tolak Keamanan PC dengan Perlindungan Ekstra
Cepat dan ekstensif Clean-up untuk Hard Drives
Menjaga PC Anda Menjalankan di Peak Performance
Perbaikan Kesalahan Sistem Mu
lti

4.  CCleaner

Bagi anda yang suka “bersih-bersih” komputer, ada kabar gembira dari Piriform Ltd. yang mengeluarkan Ccleaner versi terbarunya yaitu : CCleaner 2.20.920.
Beberapa waktu lalu saya sempat memberikan sebuah info tentang TuneUp Utilities 2009 dan Comodo Registry Cleaner, tapi bagi anda yang lebih senang pada kepraktisan, tentunya CCleaner 2.20.920 layak dicoba.
Apa saja keunggulan CCleaner 2.20.920?
Selain freeware, tentu saja jangan lupakan tugas utamanya yang bisa membersihkan sampah registry yang dibuak komputer ketika melakukan bebagai kegiatan.
Apa saja fitur barunya?
  • Suport pada Google Chrome
  • Tidak menghapus System Restore Point
  • Memperbaiki sinkornasi pada IE 8
  • Membantu dan meningkatkan kerja uninstaller pada Windows 7
  • Serta banyak perbaikan dan tambahan yang dilakukan
 5. Glary Utilities


 Saat komputer kita bekerja semakin lambat daripada biasanya saat kita gunakan, hal ini dapat disebabkan oleh banyak faktor. Jika karena ada serangan virus di komputer kita, tentu kita dapat segera melakukan pemilahan/scan berkas seluruh isi data dalam komputer kita. Namun jika ternyata tidak ada virus yg bersarang dikomputer kita berarti ada beberapa fungsi utama sistem operasi komputer tidak dapat bekerja secara optimal. Mungkin bisa jadi karena sudah lama harddisk tidak kita check dengan program pengolah disk defragment.Dengan banyaknya informasi didalam komputer kita yg kita sendiri kurang faham untuk mengelolanya, sehingga kita tidak dapat mengembalikan kinerja komputer kita seperti sediakala. Kita membutuhkan program yg mampu mengembalikan kinerja komputer kita menjadi seperti sediakala atau bahkan menjadi lebih baik lagi. Free Software Glary Utilities v2.26.0.956  (Free Edition), dapat membantu kita untuk menjaga dan meningkatkan kinerja komputer kita.
Beberapa fasilitas dan kelebihan yang dimiliki oleh Free software Glary Utilities v2.26.0.956 (free edition) berdasarkan pendapat dari pembuat programnya :
 Optimalkan, bersih dan meningkatkan kecepatan Windows Anda.

  •      Melindungi privasi dan keamanan.
  •      Blok spyware, trojan, adware, dll
  •      Memperbaiki kesalahan aplikasi tertentu.
  •      Sederhana, cepat dan user friendly antarmuka
Didukung informasi:
Sistem Operasi: 32 & 64 Bit Windows XP, Windows Vista, Windows 7 (tujuh)
Bahasa yang didukung: Belanda, Jerman, Polandia, Hungaria, Korea, Jepang, Rusia, Cina (Sederhana), Cina (Tradisional), Perancis, French2, Portugis Brasil, Turki, Italia, Ceko, Spanyol, Albania, Katalan, Rusia, Ukraina, Rumania, Swedia, Arab.

0 comments:

Posting Komentar