Sabtu, 05 November 2011

Microsoft Rilis Mouse MultiTouch

Awal minggu kemarin, Senin (31/10/2011) Microsoft telah merilis produk mouse dengan inovasi terbaru, Touch Mouse, untuk pasar Indonesia. Mouse jenis baru ini lebih intuitif dan mudah digunakan dengan penggunaan gerakan jari untuk melakukan beberapa perintah. "Kami tidak pernah berhenti menciptakan inovasi dan teknologi baru bagi para konsumen. Kini kami memperkenalkan teknologi multitouch yang dapat membantu konsumen melakukan hal-hal inovatif yang  tidak biasa mereka lakukan dengan mouse," ujar Harry Kartono, Retail, Sales & Marketing Lead, PT Microsoft Indonesia.
Microsoft Touch Mouse bekerja dengan mengombinasikan kemampuan standar mouse dengangesture multitouch. Dengan kemampuan multitouch, Touch Mouse memungkinkan penggunanya bernavigasi lebih mudah dan cepat hanya dengan sebuah sapuan/jentikan jari mereka. Kemampuan yang paling istimewa dari Touch Mouse ini adalah saat Anda menggerakkan tiga jari di mouse ke arah atas, akan muncul tampilan preview semua window yang aktif dalam satu layar. "Perintah ini tidak akan Anda dapatkan bila Anda tidak menggunakan Microsoft Touch Mouse dan Windows 7," demikian dikatakan Hermawan Sutanto,  Director Central Marketing Organization, PT Microsoft Indonesia.
Teknologi BlueTrack merupakan teknologi yang eksklusif dimiliki oleh Microsoft, yang memungkinkan pengguna ‘menjelajah’ dengan mouse di atas berbagai permukaan termasuk kayu, batu granit atau batu marmer – tidak lagi tergantung pada permukaan mouse pad yang datar dan halus. Teknologi inilah yang dipakai dalam mouse terbaru Microsoft. Untuk dapat memaksimalkan penggunaan mouse ini maka pengguna disarankan menggunakan sistem operasi Microsoft terbaru, Windows 7. Touch Mouse akan tersedia di toko-toko elektronik mulai hari dan akan dipasarkan dengan harga Rp 749.000.

0 comments:

Posting Komentar