Wednesday, 29 August 2012

Google: Kekalahan Samsung atas Apple tidak Berhubungan dengan OS Android

Kasus pertikaian hak paten antara Samsung dan Apple tidak hanya melibatkan dua perusahaan besar tersebut. Pertikaian tersebut pun mengikutsertakan Google sebagai pengembang dari OS Android. Tak heran jika Google pun turut memberikan pernyataan terkait keputusan pengadilan dalam pertikaian tersebut.Dalam sebuah pernyataannya, Google mengatakan bahwa OS Android tidak berhubungan dengan pertikaian tersebut. “Sebagian besar hal itu tidak berhubungan dengan core OS Android,” klaim Google. Mereka mengatakan bahwa ke depannya, pengadilan banding akan melakukan review terhadap keputusan tersebut.
Google pun mengatakan bahwa mereka akan bekerja dengan para partnernya untuk memberikan sebuah produk inovatif dengan harga yang terjangkau. Dan tentu saja, mereka tidak ingin membatasi apapun dalam hal pengembangan teknologi.
Google sendiri saat ini juga tengah bersiap untuk menghadapi Apple di pengadilan. Melalui salah satu perusahaan miliknya, yakni Motorola, Google siap melancarkan file pelanggaran hak paten kepada Apple. Dalam pengajuan tersebut, Google ingin memblokir penjualan perangkat Apple, termasuk di antaranya adalah iPhone, iPad dan komputer Mac.
(Via Venturebeat)

0 komentar:

Post a Comment